DUNIA SMK

Rabu, 23 Agustus 2017

DREAM

           Mimpi saya adalah menjadi youtuber sedunia, lalu saya ingin membanggakan kedua orang tua saya dan ingin mempunyai rumah mewah dan mobil super mewah seperti Lambhorghini dan mobil yang mewah lainnya dari penghasilan saya menjadi youtuber, saya akan membuat konten gaming, dan di tambah dengan konten konten lainnya seperti vlog, challenge dan yang lainnya.
          Saya menjadi youtuber gaming adalah karena saya hobi dari kecil adalah bermain game, dan saya akan menjadi youtuber gaming yang sukses kedepannya. Lalu, saya akan menambah konten konten lainnya agar subscriber tidak bosan melihat saya bermain game terus menerus.
          Dari penghasilan saya menjadi youtuber gaming saya tidak hanya akan membeli rumah dan membeli mobil, saya akan menabung terus menerus untuk membeli kebutuhan kebutuhan yang harus dimiliki untuk bermain game seperti : Kursi Gaming, Headset Gaming, Mouse Gaming, Keyboard Gaming, dan meng upgrade komputer sampai sebagus mungkin.
           Kenapa saya menjadi youtuber gaming karena saya tertarik dengan youtuber yang ada di Youtube seperti: Reza Arap Oktovian, Pokopow, Tara Arts, The Joomers dan lain lain. Karena itu saya ingin menjadi youtuber gaming.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Process Encapsulation

Adalah process pemecahan suatu pesan kedalam paket-2, penambahan control dan informasi lainnya, dan kemudian mentransmisikan pesan tersebut ...