DUNIA SMK

Rabu, 24 Januari 2018

ASUS EeeBook E203 Hadirkan Produk Unggulan Untuk Pelajar Kekinian



Ujian Nasional (UN) sudah didepan mata, semua pergerakan dan persiapan untuk menyambut Ujian Nasional dipersiapkan dengan maksimal, mulai dari pemadatan pelajaran dan penambahan jam belajar disekolah dengan tambahan bimbingan belajar/les. Pasti kamu juga merasakannya kan? Kalau kamu berada di posisi siswa kelas XII pastilah merasakan hal yang sama, pegal dengan waktu yang padat dan lelah dengan sederet tumpukan tugas-tugas yang menyapa setiap harinya. Tapiii toh tak mengapa itu semua adalah proses terindah untuk menuju  momen bahagia melepas masa SMA yang selalu ditunggu-tunggu, tapiiii aaaaehhhh jadi banyak tapinya ya? Yesss, tapi melepas masa SMA berarti melepas  momen dan kenangan indah juga ya? Hiks..hiks..hiks.. jadi cediihhhh…

Banyakya tugas yang menumpuk serta drama mengenai momen masa SMA bisa langsung diabadikan dan dilengkapi dengan karya terbaik saat ini, yaitu dengan membuat terobosan baru dengan berbagai karya yang bisa di eksplore menjadi kreatifitas yang mantap. Nah… tentu untuk meranagkum dan mengabadikan setiap karya itu membutuhkan dukungan alat yang memadai, diantaranya laptop yang bisa memberikan fitur-fitur lengkap. Untuk sekarang sepertinya produk ASUS bisa dijadikan andalan sebagai pelengkap untuk mengekspresikan karya-karya terbaik kita, yang selalu update dengan berbagai perkembangan karya kreatif yang lagi booming saat ini. Produk ASUS EeeBook E203 bisa menjadi terobosan dan referensi untuk yang ingin menciptakan karya dan akses tanpa batas, karena ASUS menanamkan prosesor Intel N3350 berbasis Apollo Lake.

ASUS EeeBook E203 dirancang untuk membantu menjadi lebih produktif sepanjang hari, bahkan saat sedang bepergian pun bisa dibawa karena ringan. ASUS EeeBook E203 menawarkan mobilitas yang tinggi berkat desainnya yang ringkas dan ringan. Laptop ini lebih kecil dari selembar kertas A4 dan memiliki berat hanya 90gr. Bahkan lebih tipis 3 persen dari pendahulunya, menjadikannya salah satu laptop teringan dikelas 11,6 inchi yang tersedia. Ini adalah laptop yang sempurna yang selalu siap untuk dibawa kemana-mana.

Teknologi Video ASUS Tru2Life membuat video terlihat menakjubkan. Melalui algoritma cerdas, ia mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap piksel di setiap frame hingga 150 persen untuk menghasilkan citra yang sangat hidup dan realistis - setiap saat! Teknologi tampilan ASUS Splendid mengoptimalkan untuk menghasilkan warna yang lebih kaya, lebih dalam dan lebih akurat - untuk semua jenis konten. Eeebook E203 juga menghadirkan audio yang impresif, dengan dual speaker dan teknologi ASUS SonicMaster untuk sound yang mendalam.

Eeebook E203 dirancang untuk pengguna yang senang bekerja secara berpindah-pindah. Dengan ketahanan baterai sampai 10 jam waktu kerja dengan sekali charge, sehingga Anda bisa bekerja atau menonton film tanpa sibuk mencari colokan listrik.
Eeebook E203 didukung oleh prosesor Intel terbaru yang memberikan kinerja terdepan di kelas untuk pekerjaan dan permainan. Ini memiliki HDD 1TB, jadi ada lebih dari cukup ruang untuk dokumen, album musik dan film Anda. Dan dengan Windows 10 dan Office 365 pre-loaded, Eeebook E203 prima untuk produktivitas.

Eebook E203 dengan layar 11,6 inci ini mencakup touchpad yang biasanya hanya ditemukan pada laptop 14 inci yang lebih besar - dan layarnya 17% lebih besar daripada touchpad pada laptop kompetitor. Dirancang untuk responsif dengan tingkat ekstra sensitif, touchpad yang mencakup teknologi jika terdeteksi bukan jari, maka tidak akan responsive (palm rejection) dengan Windows Precision Touchpad yang didorong oleh algoritma eksklusif. Keseimbangan sempurna antara kepekaan dan kegunaan ini memastikan navigasi.

Eeebook E203 mencakup dual-band 802.11ac Wi-Fi untuk sinyal yang kuat, stabil, dan kecepatan transmisi data yang cepat. Sebagai keunggulan tambahan, 802.11ac Wi-Fi kurang rentan terhadap gangguan dari perangkat nirkabel lainnya yang beroperasi pada bandwidth yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Process Encapsulation

Adalah process pemecahan suatu pesan kedalam paket-2, penambahan control dan informasi lainnya, dan kemudian mentransmisikan pesan tersebut ...